Wednesday, January 27, 2016

Cara Mudah Menghasilkan Uang di Internet

Ada berbagai macam cara untuk menghasilkan uang di internet. Diantaranya ialah dengan mengikuti program  PPC yang paling terkenal yaitu Google Adsense, lalu juga ada program PTC (Paid to Click), dan masih banyak cara lainnya. Namun,  Menurut pendapat admin, cara yang paling mudah dan cepat untuk meraup dollar dari internet ialah dengan menggunakan Adf.ly. Sobat pembaca tidak perlu punya website atau blog, dan juga tidak perlu mengeluarkan uang alias GRATIS. Yang perlu sobat lakukan adalah mendaftar di Adf.ly dan menyebarkan link yang dipendekkan melalui layanannya lalu dapatkan pundi-pundi rupiah setiap kali link itu diklik. Berikut akan admin jelaskan tentang cara mendaftar di adf.ly, cara kerjanya, tips-tips dan langkah-langkah yang harus dilakukan, dan juga cara mendapatkan bayaranya.

Cara Mendaftar di Adf.ly

Langkah 1
Buka situs Adf.ly lalu klik tombol Join Now atau login dengan facebook anda.
cara menghasilkan uang di internet

Langkah 2
Apabila anda tidak punya facebook, pastikan anda mempunyai alamat e-mail yang valid untuk registrasi lalu isikan semua data yang diminta.

cara mendaftar adf.ly [scam?]
Langkah 3
Bagi yang mendaftar melalui e-mail, cek email anda untuk validasi dan selesai.

cek email validasi


Cara Kerja di Adf.ly

Langkah 1
Pastikan anda sudah terdaftar secara valid lalu login di adf.ly.

Langkah 2
Pendekkan suatu link di kotak yang telah disediakan. lalu tekan tombol Shrink

Langkah 3
Copy link yang sudah di pendekkan tadi lalu sebarkan. Sobat bisa sebarkan di facebook, twitter, youtube, dan situs-situs popular lainya. Pokoknya buat supaya link itu banyak di klik supaya duit yang masuk ke account sobat juga semakin banyak. hehehe...

 

Cara Mendapatkan Bayaran di Adf.ly

Sobat baru bisa menarik uang yang sobat peroleh dari adf.ly setelah mencapat $5 atau Rp.50.000,- dan akan dibayar setiap awal bulannya melalui PayPal. Kalau sobat belum punya akun PayPal silakan daftar terlebih dahulu. Pendaftaran GRATIS! PayPal merupakan situs nomor 1 dan paling terpercaya untuk menyimpan duit sobat secara online. PayPal bisa juga dibilang sebagai rekening online sobat. Bisnis online pada umumnya melakukan transaksi pembayaran menggunakan PayPal. Cara daftar di paypal silakan tanyakan sama mbah google untuk informasi cara daftar dan verifikasi paypal terbaru atau baca postingan lama saya cara mendaftar paypal dan dapat veri. Nanti di PayPal sobat bisa menggabungkannya ke Rekening Bank yang sobat punya. Setelah rekening bank dan akun paypal terhubung barulah sobat bisa leluasa menarik uang dari PayPal ke Rekening Bank sobat. Kita kembali lagi ke topik, untuk mendapatkan bayaran dari adf.ly langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

Langkah 1
Pastikan sobat sudah mendaftar di PayPal dan sudah mempunyai Rekening Bank yang sudah terhubung dengannya.

Langkah 2
Masuk ke akun Adf.ly sobat lalu klik account


Langkah 3
isikan alamat e-mail PayPal sobat. Setelah itu sobat akan mendapatkan bayaran tiap bulannya secara otomatis apabila sudah mencapai target minimum pembayaran.

Bukti Pembayaran Adf.ly

Bukti pembayaran Adf.ly Terbaru

Bukti pembayaran adf.ly
Klik Gambar Untuk Memperbesar

Kalau ada yang kurang jelas silakan tanyakan melalui kotak komentar (:

2 comments: