Monday, February 8, 2016

Contoh Surat Pernyataan Keabsahan Data

surat pernyataan keabsahan data

Contoh Surat Pernyataan Keabsahan Data yang diberikan

Surat pernyataan keabsahan data yang diberikan dipergunakan untuk melengkapi lampiran Permohonan Beasiswa bantuan biaya pendidikan untuk mahasiswa Program Studi Diploma Tiga (D3) dan Strata Satu (S1) yang berasal dari Provinsi Riau

Surat pernyataan keabsahan data yang diberikan difungsikan sebagai pernyataan bahwa data yang dilampirkan bisa dibuktikan keabsahannya. Seandainya surat pernyataan ini tidak benar, maka bersedia menerima konsekuensi sesuai dengan hukum yang berlaku.

Contoh Surat Pernyataan :

SURAT PERNYATAAN KEABSAHAAN DATA YANG DIBERIKAN 

Saya yang bertanda tangan di bawah ini

Nama : Uchiha Itachi
NIM : 10.10.231.822.221
Tempat/ Tgl.Lahir : Konoha,10 Oktober 1990
Jenis Kelamin : Laki-Laki
Agama : Islam
Alamat : Jl. Kunai, Desa Konoha - Ninja World
Jurusan/ Semester : Teknik Informatika/ VI (enam)
Perguruan Tinggi :UIN Suska Riau
Alamat Perguruan Tinggi : Jl. HR. Soebrantas, Panam
No. HP : 0852 7107 4444

Dengan ini menyatakan bahwa data yang saya lampirkan bisa dibuktikan keabsahannya. Seandainya pernyataan yang saya buat ini tidak benar, maka saya siap dan bersedia dituntut sesuai ketentuan hukum yang berlaku. Demikian Surat Pernyataan ini saya buat sesuai dengan identitas yang saya lampirkan di atas, untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Hormat saya,


Uchiha Itachi

0 comments: