Monday, February 8, 2016

Surat Pernyataan Tidak Menuntut Hasil Seleksi Beasiswa

contoh surat pernyataan tidak menuntut hasil seleksi
Surat pernyataan tidak menuntut hasil seleksi beasiswa dipergunakan untuk melengkapi lampiran Permohonan Beasiswa bantuan biaya pendidikan untuk mahasiswa Program Studi Diploma Tiga (D3), Strata Satu (S1), Strata Dua (S2), dan Strata Tiga (S3) maupun untuk bantuan biaya penulisan Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis serta Disertasi yang berasal dari Kabupaten Kota Provinsi. Surat pernyataan tidak menuntut hasil seleksi beasiswa difungsikan sebagai pernyataan bahwa tidak akan menuntut hasil seleksi permohonan beasiswa yang kita kirim dan apabila kita menuntut hasil seleksi karena permohonan tidak diterima, maka bersedia dituntut sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Contoh Surat Pernyataan :

SURAT PERNYATAAN TIDAK MENUNTUT HASIL SELEKSI 

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama : Boby Geren Raul Alcarla
NIM : 1080031804444
Tempat/ Tgl.Lahir : Rumbai,16 Mei 1990
Jenis Kelamin : Laki-Laki
Agama : Islam Alamat : Jalan Pramuka, Desa Herap
Jurusan/ Semester : Teknik Informatika/ III (Tiga)
Perguruan Tinggi : Politeknik Caltex Riau
Alamat Perguruan Tinggi : Jl. Umban Sari, Rumbai
No. HP : 085301875243

Dengan ini menyatakan bahwa saya tidak akan menuntut hasil seleksi Penyediaan Biaya Pendidikan Program Studi ...................... (D3, S1, S2 dan S3). Seandainya pernyataan yang saya buat ini tidak benar, maka saya siap dan bersedia dituntut sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

Demikian Surat Pernyataan ini saya buat dengan penuh tanggung jawab dan tanpa paksaaan dari pihak lain untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.

0 comments: