Wednesday, January 27, 2016

Contoh Surat Lamaran Kerja

1. Contoh format Surat Pengajuan Lamaran Kerja tanpa ada pengumuman

contoh surat lamaran kerja
Contoh Surat Lamaran Kerja

- Contoh Format Surat Lamaran Kerja dalam Microsoft Word

(Kota), (Tanggal)
Perihal : Lamaran Pekerjaan
Lampiran : (x) Berkas

Kepada Yth.
Pimpinan
c.q. Personalia
(Nama Instansi)
(Alamat Instansi)

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini
nama : (nama anda)
tempat, tanggal lahir : (tempat tanggal lahir)
pendidikan terakhir : (pendidikan terakhir)
alamat : (alamat sekarang)
nomor handphone : xxxx-xxxx-xxxx
hobi : (hobi anda)

Dengan ini mengajukan permohonan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk mengisi posisi (posisi yang dilamar) . Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan:

1) (x) lembar pas photo
2) Satu lembar photocopy KTP
3) Satu lembar photocopy Transkrip Nilai sementara
4) Satu lembar photocopy Ijazah Terakhir
5) Satu lembar photocopy sertifikat pendukung
6) Satu lembar Curriculum Vitae (CV)
7) (isi kalau ada tambahan)

Demikianlah permohonan lamaran pekerjaan ini saya sampaikan, besar harapan saya untuk dapat bekerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas pertimbangan yang diberikan, saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,


(Nama Anda)


2. Contoh format Surat Pengajuan Lamaran Kerja sesuai / dengan ada pengumuman

download contoh surat lamaran kerja

- Contoh Format Surat Lamaran Kerja 2 dalam Microsoft Word

(Kota), (Tanggal)
Perihal: Lamaran Pekerjaan
Lampiran: (x) Berkas

Kepada Yth.
Pimpinan
c.q. Personalia
(Nama Instansi)
(Alamat Instansi)
 
Dengan hormat,
Berdasarkan informasi di (isi dengan dimana anda mendapatkan infonya, misalnya: di koran) pada tanggal (tanggal), (Nama instansi) membutuhkan (lowongan yang terbuka di bagian apa saja misalnya: tenaga pengajar). Maka dengan ini saya ingin mengajukan lamaran untuk posisi (posisi yang anda inginkan)

Adapun data diri saya sebagai berikut

nama :
tempat, tanggal lahir:
pendidikan terakhir:
alamat :
no hp : xxxx-xxxx-xxxx

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan
1)Dua lembar pas photo 4 x 6
2)Satu lembar photocopy KTP
3)Satu lembar photocopy Surat Keterangan Lulus
4)Satu lembar photocopy Transcript Nilai Sementara
5)Satu lembar photocopy Sertifikat TOEFL
6)Satu lembar photocopy File Pendukung Lainnya
7)Satu lembar Curriculum Vitae (CV)
8) (tambahkan jika ada)

Demikian surat lamaran ini saya ajukan dengan harapan dapat dipertimbangkan oleh pihak (nama instansi). Atas pertimbangan yang diberikan, saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,


(Nama Anda)

0 comments: